post

Kemajuan teknologi di masa sekarang ini tak dapat di hindari lagi. Segalanya menjadi lebih mudah dan efektif. Termasuk juga bagi kalian yang ingin menyaksikan aksi para pembalap MotoGP. Memang kita dapat melihat balapan motor paling bergengsi tersebut di depan layar televisi. Namun, kini kita dapat melihatnya hanya melalui genggaman tangan kita. Telah hadir sebuah aplikasi streaming MotoGP yang dapat kita unduh di App Store bagi pengguna Iphone maupun Google Play bagi pengguna handphone berbasis Android.

aplikasi streaming motogp

Menonton MotoGP melalui handphone

Dengan aplikasi streaming MotoGP yang sudah kita ungguh di ponsel pintar kita. Kita dapat menyaksikan bagaimana serunya balapan kuda besi dengan kecepatan tinggi melalui genggaman tangan. Kita dapat menonton aksi Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan para pembalap lainnya dengan mudah dan dimana saja.

Tentu yang kita butuhkan adalah sambungan internet yang stabil dan kuat. Dengan bermodalkan internet yang stabil, maka kita tak akan mengalami gangguan dalam melihat para pembalap professional beraksi di dalam lintasan.

Tak hanya dapat menyaksikan bagaimana menariknya balapan kuda besi yang dipertontonkan oleh para rider ternama. Tetapi kita juga dapat mengikuti perkembangan MotoGP. Mulai dari jadwal balapan, berita terkini, hingga sejumlah insiden yang melibatkan para pembalap maupun tim pabrikan itu sendiri.

Ducati Akan Turuti Gaya Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo memutuskan untuk mengakhiri karirnya bersama Yamaha yang telah Ia bela selama sembilan tahun lamanya dan berhasil memenangkan tiga gelar juara dunia dan bergabung bersama tim Ducati Corse untuk musim depan. Pabrikan asal Italia tersebut pun akan mencoba menuruti gaya balap sang pembalap yang identik dengan nomor 99 itu.

Setiap pembalap memiliki gaya balapnya masing-masing. Sehingga, membuat bos Ducati Corse, Gigi Dall Igna angkat bicara. Igna menilai bahwa tim Ducati Corse harus melakukan segalanya demi mempersembahkan mantan juara dunia 2015 ini menjadi yang terbaik kembali di musim MotoGP 2017.

Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo sedang menjajal motor Ducati

Ia menambahkan, bahwa dengan menuruti gaya balap Lorenzo, maka sang rider akan nyaman dalam menunggangi motornya dan memberikan hasil yang maksimal. “Ducati akan mencoba menuruti seperti apa gaya balap Lorenzo. Kami akan memberikan yang terbaik demi memenangkan gelar juara. Lorenzo telah menjajal Desmosedici GP17 dan ini sangatlah penting bagi kami untuk menyesuaikan gaya sang pembalap,” ujar Igna.

Pihak pabrikan Italia tersebut akan sedikit merombak mesin Desmosedici GP17 guna menuruti gaya balap sang joki Spanyol tersebut. Perlu diketahui, bahwa karakteristik motor Ducati memiliki akselerasi yang sangat agresif ketika berada di trek lurus. Hal itu berbanding terbalik dengan gaya Jorge Lorenzo ketika membalap. Lorenzo cenderung hebat dalam akselerasi setelah keluar dari tikungan.

Sejauh ini, Lorenzo yang telah menjajal motor Desmosedici GP17 untuk pertama kalinya tes pramusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Tercatat, juara dunia MotoGP 2015 tersebut menduduki urutan ketiga di hari pertama. Sedangkan di hari kedua, X-Fuera menempati posisi ke delapan.

Vinales: Prioritas Kami Adalah Juara Dunia

Maverick Vinales

Maverick Vinales tengah mencoba motor baru Movistar Yamaha

Maverick Vinales, pembalap asal Spanyol itu akan mulai petualangannya di MotoGP 2017 bersama tim Movistar Yamaha. Pembalap dengan julukan The Top Gun tersebut akan berduet bersama rider veteran, yakni Valentino Rossi. Vinales pun langsung menjadikan gelar juara dunia sebagai prioritas utamanya.“Kami akan menargetkan gelar juara dunia MotoGP 2017. Bukan justru ingin membuat kegaduhan di paddock Yamaha maupun mengalahkan Valentino Rossi,” ujar Vinales.